Top Skor Real Madrid Sepanjang Sejarah

Rincian jelas mengenai Top Skor Real Madrid Sepanjang Sejarah.

Nama nama pemain top skor tersebut diantaranya cristiano ronaldo lionel messi raul gonzales ruud van. Selain perebutan gelar juara hal yang menarik ialah perebutan gelar top skor liga champions terbaru.

Inilah Top Skor Sementara Liga 1 Didominasi Striker Asing

Cristiano Ronaldo Real Madrid Top Scorer

Barcelona Vs Real Madrid Tak Pernah Imbang 0 0 Dalam 15 Tahun

Top Skor Real Madrid Sepanjang Masa Winning

Realmadridlegend Hash Tags Deskgram

Lewati Raul Cr7 Kini Top Skorer Real Madrid Sepanjang Masa

7 pemain dengan gol terbanyak dalam satu tahun kalender sepanjang sejarah duration.

Top skor real madrid sepanjang sejarah. Daftar top skor liga spanyol sepanjang masa. Sepak bola memang selalu menghadirkan kejutan. Saat ini nama pemain barcelona lionel messi serta penyerang real madrid cristiano ronaldo masih memimpin daftar top skor la liga sepanjang masa. Lounge video 27971 views. Rata rata cristiano ronaldo dalam mencetak gol adalah 11 dan total gol yang telah di cetak oleh cristiano ronaldo adalah 260 gol dari 236 pertandingan. The day real madrid really knew who lionel messi was duration. Mereka berdua juga jadi pemuncak dalam daftar top skor liga champions sepanjang masa update terbaru. Goal terbanyak di liga championtop skor liga championliga champion goalrekor gol liga championliga champion. Ia mampu menempatkan dirinya di antara pencetak gol paling produktif dalam sejarah liga champions. 5 top skor sepanjang masa liga champions. Legenda belanda ruud van nistelrooy menikmati kesuksesan luar biasa saat memperkuat tim seperti psv eindhoven dan real madrid. Sebagai penikmat sepak bola gol adalah hal yang paling ditunggu. Sebelumnya telmo zarra memegang rekor top skor sepanjang masa liga spanyol sampai tahun 2014 lalu.

Berikut ini adalah daftar top skor liga spanyol sepanjang masa atau sepanjang sejarah yang mana merupakan pemain tersubur yang telah mencetak banyak gol untuk klub spanyol sepanjang karirnya. Tak jarang skor pertandingan menciptakan hasil yang mengejutkan. Hello gengs berjumpa lagi dengan sepasi yuk kita simak pembahasan kali ini gengs. Selengkapnya lihat di bawah ini 10 top skor sepanjang sejarah laliga spanyol. Beberapa pemain menyerupai ronaldo dan messi jadi langganan peraih pencetak gol terbanyak liga champions. Top skor liga champions sepanjang masa sebagai turnamen antarklub terbaik di eropa liga champions memang jadi kompetisi paling bergengsi. Real madrid adalah tim besar di negara spanyol baik di tingkat eropa maupun tingkat dunia sudah banyak pemain bintang pernah menjadi dan berseragam real madrid di sana mencetak banyak goal dan menciptakan berbagai macam rekor lantas siapakah top skorer sepanjang masa real madrid simak video berikut jangan lupa like. 6 pertandingan ini adalah contohnya. Inilah daftar top skor liga champions sepanjang masa. Dua pemain ini telah mencetak lebih dari 300 gol di la liga. Lantas bagaimana dengan penghargaan top skor liga champions terbaru. Real madrid masih memimpin daftar juara liga champions terbanyak. Lionel messi menjadi pemuncak di daftar pencetak gol terbanyak di la liga dengan 312 gol dalam 348 penampilan bersama satu.

Itulah yang bisa kami bagikan terkait top skor real madrid sepanjang sejarah. Admin blog Seputar Sejarah 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait top skor real madrid sepanjang sejarah dibawah ini.

Bola Liga Spanyol Academiaadventurespanishstudiescom

Cristiano Ronaldo Real Madrid Top Scorer

Cristiano Ronaldo Top Skor Real Madrid Sepanjang Masa

Daftar Top Skorer El Clasico Sepanjang Masa Gilabolacom

5 Kekalahan Terburuk Real Madrid Dalam Sejarah Kompetisi

Karim Benzema Tembus Enam Besar Topskor Abadi Real Madrid

6 Pemain Real Madrid Terbaik Sepanjang Masa 90min

Barcelona Vs Real Madrid Prediksi Skor H2h Live Streaming

Berita Sepakbola Rio Plus 10org Inggris Italia

Karim Benzema Rubah Daftar Jajaran 7 Top Skor Real Madrid

Salip Messi Ronaldo Top Scorer Sepanjang Masa Piala Dunia

Starberitacom Cepat Akurat Benzema Tembus 6 Besar Top

33 Fakta Cristiano Ronaldo Yang Anda Mungkin Tak Tahu Bola

Real Madrid Siap Latih 30 Pemain Terbaik Liga Nivea Men Top

Demikian pembahasan top skor real madrid sepanjang sejarah yang dapat admin sampaikan. Terima kasih telah mengunjungi blog Seputar Sejarah 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top Skor Real Madrid Sepanjang Sejarah"

Post a Comment